Dalam Tangka HUT Bhayangkara ke 77 Polda Banten Gelar Ziarah dan Tabur Bunga

TUNGGAL BERITA

Serang – Dalam rangka pembinaan tradisi peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polda Banten menggelar ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri Kota Serang Banten pada (27/06/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolda Banten yang diwakili Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto serta diikuti PJU Polda Banten dan para peserta.

Dalam rangkaian upacara, dilakukan mengheningkan cipta dan memanjatkan doa, dilanjutkan Irwasda Polda Banten menaruh karangan serta tabur bunga di TMP (Taman Malam Pahlawan).

Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol. Suhermanto selaku ketua panitia ziarah, menjelaskan tujuan dari pembinaan tradisi tersebut untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu yang sangat berjasa terhadap bangsa dan negara tercinta.

Selanjutnya Suhermanto menambahkan, “tujuan dari rangkaian acara ziarah dan tabur bunga dimakan pahlawan ciceri adalah untuk menumbuhkan semangat juga memotivasi bagi insan Polri, sekaligus untuk menumbuhkan bagi insan Polri agar lebih mencintai tanah air, dan rela berkorban, pantang menyerah dalam mengatasi berbagai masalah guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama,” tutur Suhermanto (Bidhumas).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *