Ipda Slamet Peroleh Pangkat Pengabdian Menjelang Pensiun

TUNGGAL BERITA

Jateng, Kebumen  РIpda Slamet Riyadi, yang menjabat sebagai Ka SPKT 3 Polsek Mirit, memperoleh penghargaan kenaikan pangkat pengabdian menjelang pensiun.

Bacaan Lainnya

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin oleh Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin di halaman apel Mapolres dan disaksikan oleh Kapolsek serta seluruh personel Polres dan Polsek pada hari Senin, 6 November.

Dalam amanatnya, Kapolres Kebumen menekankan bahwa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian tidaklah mudah. Para personel Polri harus menunjukkan dedikasi yang tinggi, loyalitas, dan menjaga rekam jejak bebas dari pelanggaran selama bertugas.

“Kenaikan pangkat pengabdian bagi anggota Polri bukanlah hal yang mudah. Hal ini mengharuskan pemenuhan beberapa persyaratan khusus,” jelas AKBP Burhanuddin.

Selanjutnya, kenaikan pangkat pengabdian merupakan apresiasi dari pimpinan Polri kepada setiap personel Polri yang dinilai telah menjalankan tugas dengan baik.

“Selamat kepada Ipda Slamet Riyadi atas kenaikan pangkat pengabdian yang diraih. Ini merupakan bukti dedikasi dan prestasi kerja yang luar biasa selama ini. Kami berharap apa yang diamanahkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi keluarga, serta menjadi contoh teladan bagi anggota lainnya,” ungkap Kapolres.

Kenaikan pangkat juga dianggap sebagai salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para personel Polri karena berdampak pada kenaikan gaji bulanan yang diterima.

Namun demikian, kenaikan pangkat harus diimbangi dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar. Pangkat pengabdian ini disandang oleh para personel Polri, 3 bulan sebelum masa pensiun.(Humas Polres Kebumen).

(JM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *