Kedua Orang-tua di Bengkayang Kalbar, himbau anaknya di Bogor Jabar

TUNGGAL BERITA
Bengkayang Kalbar – Muhadi umur, 61 tahun bersama Istri Yustina umur, 54 tahun dengan Alamat : Jalan Bakran Usman, RT 002 RW 001, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, sedang merindukan anak kandungnya, yang tidak ada kabar berita keberadaannya.

Leni Daniati Berusia 30 tahun, bersama Suaminya Yoga Aditia Siregar ST, yang memiliki 3 Orang anak, pergi ke Jakarta sampai saat sekarang belum kembali ke Kampung halamannya.

Bacaan Lainnya

Pada saat awak media tunggalberita.com menemui orang tuanya Leni Daniati, di kediaman nya, Sabtu, (1/07/2023), Ibu Yustina menyampaikan kerinduan kepada anaknya via Media, mereka sudah lama meninggalkan Bengkayang sekitar 5 tahun putus kabar.

Sementara, Muhadi kini sedang sakit parah kata ibu Yustina dan anakku di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Harapan Ibu Yustina, apabila masyarakat mengetahui Leni Daniati serta suaminya Yoga Aditia Seregar ST, segera pulang ke kampung halaman di Kabupaten Bengkayang, atau hubungi Nomor Orang Tua Leni Daniati: WA 0858 4954 2387 kedatangannya sangat ditunggu oleh Muhadi juga Leni Daniati yang kini sedang sakit.

“Atas bantuan dan kerja samanya kami mengucapkan banyak terimakasih,”
ucap Ibu Yustina.

(Jemi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *