Posko For Ganjar – Mahfud di Dusun Webua Resmi Berdiri

TUNGGAL BERITA
NTT, Malaka – Kegiatan Peresmian Posko Flobamorata For Ganjar -Mahfud dilaksanakan 27/10/23 beralamat di dusun Webua, desa Lakekun Barat, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Peresmian Posko Flobamorata For Ganjar – Mahfud, sekaligus diadakan deklarasi kemenangan yang dihadiri 37 orang, berasal dari desa Lakekun Barat.

Bacaan Lainnya

Pemantauan awak media, Posko Flobamorat For Ganjar – Mahfud dari Provinsi NTT berjumlah 5 orang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Martinus Seran selaku relawan Flobamorata For Ganjar – Mahfud kepada media Tunggalberita.com dirinya menyampaikan, bahwa Posko ini merupakan wadah untuk kami semua tim relawan Ganjar – Mahfud untuk merencanakan strategi Kemenangan pasangan Ganjar – Mahfud.

Selanjutkan, dirinya akan bersama seluruh relawan, “untuk turun mensosialisasikan Pak Ganjar dan Pak Mahfud Sebagai tokoh Nasional yang tidak berpolitik sara dan agama ke kampung-kampung yang berada di wilayah Kabupaten Malaka, juga berharap memimpin Negara Indonesia lebih sejahtera dan sebagai tongkat estafet Pak Joko Widodo,” ungkap Martinus.

(Tupai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *