SMKN 1 Tanjung Raya Selangkah Lebih Maju

TUNGGAL BERITA
Lampung, Mesuji: SMKN 1 Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji Lampung mengadakan acara pelepasan siswa siswi kelas XII angkatan ke-9 sebanyak 133 murid dan acara digelar di halaman sekolah tesebut pada hari Selasa(7/5/2024) kemarin.

Sedangkan 133 siswa siswi itu terdiri dari 47 lulusan Teknik Sepeda Motor, 48 dari Multi Media dan 37 dari Akutansi.

Kepala Sekolah SMKN 1 Tanjung Raya, Suryadi S.Pd,M.Pd., ketika memberikan sambutan, ia menyampaikan bahwa Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Negeri 1 Tanjung Raya hampir setiap tahunnya meluluskan siswa siswi sebanyak 100 murid dan ternyata hari ini SMKN 1 Tanjung Raya juga Milad ke-11 mengambil tema “Terbang Tinggi Meraih Mimpi Wujudkan Masa Depan Gemilang”.

Sebagai prestasi yang baik dari SMKN 1 Tanjung Raya, tambah Suryadi, ada yang magang ke Jepang dapat Bea Siswa dari Pemerintah sebanyak 10 murid dan hari ini mereka di kembalikan kepada orang tua masing masing,” terangnya.

Bentuk kerja sama yang baik selama 3 tahun ini, kata Suryadi, dari Sekolah, Dewan Guru, Siswa Siswi dan para Wali Murid serta Pemerintah Desa Muara Tenang Timur, ujarnya.

Sedangkan, ucap Kepala Sekolah, untuk penerimaan siswa siswi baru dimulai tanggal 10 Juni 2024, papar Suryadi.

Dalam sambutan, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, DR, Drs Sulpakar, MM., yang diwakili oleh Kasubag Assofat, beliau menghimbau agar siswa siswi dalam mensyukuri kelulusan ini dilarang, tidak boleh pawai taua konvoi di jalanan, tidak corat coret seragam sekolah, tidak diizinkan melakukan tindakan yang melanggar aturan dan Undang undang termasuk pesta miras.

Acara pelepasan siswa siswi kelas XII angkatan ke-9 ini oleh, Kasubag Assofat SPsi.MM., Kapolsek Tanjung Raya, Camat Tanjung Raya, Kepala Desa Muara Tenang Timur, Kepala Desa Muara Tenang, Kepala Sekolah SDN 09 Tanjung Raya, Kepala Sekolah SDN 21 Tanjung Raya, Kepala Sekolah SMPN 17 Tanjung Raya, Komite sekolah SMKN 1 Tanjung Raya dan wali murid.

Acara di akhiri dengan penyematan tanda kelulusan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Tanjung Raya serta para Dewan Guru SMKN 1 Tanjung Raya
selanjutnya acara pelepasan di akhiri dengan foto foto bersama dan ramah tamah baik para siswa, wali murid serta Dewan Guru maupun Komite Sekolah. Rabu(8/5/2024).

(Mumu Mahdudin/Yusri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *