SMAN 2 Way Serdang Berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

TUNGGAL BERITA
SMAN 2 way Serdang Mesuji berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Siswa siswi tersebut didampingi para dewan guru yang berjumlah 5 orang. Sebanyak 46 Siswa siswi SMA negeri 2 way Serdang kabupaten Mesuji Lampung berkunjung ke universitas Muhammadiyah Yogyakarta dari tanggal 8 juni sampai dengan 13 Juni 2024.

Hal tersebut dikatakan PTL kepala SMAN 2 Way Serdang Ibu. Cicik Suryani,M.Pd Yang disampaikan oleh salah seorang guru nya Muhammad Sururi, M.Pd Kamis (13 Juni 2024).

Selanjutnya menurut Muhammad Sururi mengatakan. SMAN 2 WAY SERDANG Lakukan Kunjungan Study di UM Yogyakarta. Kunjungan ini di Pimpin oleh Waka Humas dan Waka Kesiswaan SMAN 2 Way Serdang. Tujuan dari Kunjungan ini adalah mengenalkan perguruan tinggi kepada siswa siswi SMAN 2 Way serdang. Menurut M. Sururi Waka Humas SMAN 2 Way Serdang Tujuan dari Kunjungan Kampus ini adalah sebuah tujuan mengenalkan kepada anak didik kita agar kedepan anak anak mampu masuk perguruan tinggi di luar provinsi Lampung, seperti ke kampus ternama di yogyakarta. Selain itu juga untuk menambah wawasan siswa siswi terhadap pendidikan yang lebih baik. Sedangkan menurut wakili kepala sekolah bidang kesiswaan
Bayu Waskito, S.Pd.I mengatakan Pembelajaran tentang pendidikan Kampus. Pembelajaran tentang situs situs budaya di Indonesia.

Pembelajaran tentang fosil fosil yang hidup di Indonesia pada museum Hasil dari kunjungan Tersebut mendapatkan Selain itu menurut nya mendapatkan berbagai pengalaman tentang kebudayaan dan pola kehidupan orang orang di Daerah istimewa Yogyakarta, ungkapnya.

Salah seorang siswi kelas 10 SMAN 2 way Serdang Sherlyna Dwi Febrianti mengatakan setelah saya dan teman teman berkunjung ke universitas Muhammadiyah Yogyakarta saya mendapatkan banyak ilmu pengetahuan dan pengalaman yang sangat berharga bagi diri Saya dan teman temannya
Kunjungan study tour ini manjadi bagian dari pembelajaran yang menarik diluar sekolah dengan mengenal budaya budaya yang ada di Indonesia.

(Mumu Mufudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *