Siswa SMPN satu atap Gunung Agung 2 Tamaba Unjuk Kebolehannya Pada Saat Pisah Sambut Siswa kelas 9

TUNGGAL BERITA
Lampung, TUMABA
Rabu 12 Juni 2024 di halaman SMPN satap 2 gunung Agung tubaba yang berada di Tiyuh jaya murni kecamatan gunung agung tubaba. Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD kabupaten Tubaba Aria Saputra. Para pengawas pendidikan setempat, Kepala Tiyuh Jaya murni Sukatun beserta setapnya, Ketua komite SMPN satap 2 Tubaba Mugianto, Kepala SMPN satap 2 Tubaba Kipli. SPd.M.Pd. Serta dewan guru nya, Para kepala SDN setempat, juga Para orang tua wali murid SMPN satap 2 Tubaba dan sejumlah dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya kepala SMPN satap 2 Tubaba Kipli. SPd. M.Pd mengatakan Terima kasih pada semua fihak Yang telah membantu kegiatan hingga dapat dilaksanakan sebagai mana mestinya, dan terima kasih pada semua wali murid yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan ini, Kemudian kami ucapkan terima kasih pada semua dewan guru yang telah melaksanakan tugas nya dengan baik hingga Al hamdulilah Siswa siswi kelas 9 bisa lulus semua dengan hasil yang maksimal. Lebih lanjut Kipli meminta pada para siswa siswi kelas 9 yang telah lulus untuk melanjutkan sekolah ke sekolah atas menengah baik’ itu SMA maupun SMK Yang ada di Kabupaten Tubaba. harapnya.

Salah satu perwakilan siswa siswi kelas 9 Resti Puspita Sari Mengatakan terima kasih pada semua guru SMPN satap 2 Tubaba yang selama telah mendidik kami mengarahkan bahkan memberikan contoh yang baik pada kami semua. mudah mudahan amal kebaikan bapak ibu guru dibalas oleh Alloh SWT.

Dalam sesi acara selalu diselingi dengan pertunjukan tarian tarian tradisional yang ditampilkan oleh Siswa siswi SMPN satap 2 Tubaba Termasuk penampilan tarian Bali yang cukup memukau bagi hadirin Yang dilanjutkan pentas seni yang dilakukan siswa siswi kelas 8 dan 9 SMPN satap 2 Tubaba Siswa siswi yg lulus. 58 orang.

(Mumu M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *